Empat Siswa Di Desa-Beru-Beru Kec.Kaluku Mamuju Tewas Ditabrak Truk Bermuatan Rotan,Satu Dalam Perawatan Intensif

0
155

Empat Pelajar di Mamuju Tewas Ditabrak Truk Bermuatan Rotan(Foto Dok:Humas Polda Sulbar)

     METROSULBAR COM (MAMUJU)-Empat Orang Siswa  dari  Dusun Tarawe, Desa Beru-Beru Kabupaten MAMUJU  Sulawesi barat, tewas ditabrak truk bermuatan Rotan, Minggu Sore Tanggal 14/7/2019 kemarin sekitar Pukul 16.00 Wita.

    Keempat korban adalah Nabil (12) siswa SD Kampung Baru, Andriawan (14) siswa SMP Budimulia Kalukku, Risal (14) siswa SMP 1 Kalukku, Mansur (12) siswa SMP 1 Kalukku.

Kondisi truk bermuatan rotan usai menabrak warung makan dan menewaskan empat orang pelajar di Kecamatan Kalukku Dekat Perusahaan Rotan,Desa Beru-Beru Dusun Tarawe Kabupaten Mamuju Sulbar.

KSatu orang lainnya atas nama Irfandi yang juga siswa SMP 1 Kalukku, masih dalam perawatan Intensif karena mengalami luka berat.Empat Siswa ini ditabrak truk pengangkut Rotan yang keluar jalur.

Kejadian naas ini dialami keempat pelajar tersebut saat asik duduk di warung emperan di Jl Trans Sulawesi, tiba-tiba datang truk dengan kecepatan tinggi menyapu meraka.

Kasat Lantas Polres MAMUJU AKP Edi Suntono mengatakan, lakalantas bermula saat truk Toyota Dyna dengan nomor Polis DC 8241 AV, yang dikemudikan Petrus Sampe bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Namun sopir tiba – tiba kehilangan kendali saat bermanuver, ingin mendahului sebuah sepeda motor yang berada didepannya.

“Namun yang terjadi saat mencoba mendahului, tiba-tiba mobil truk yang sarat muatan itu malah keluar jalur dan menabrak sebuah warung milik warga bernama Erni, hingga empat remaja itu ikut tersapu hingga tewas ditempat,”ungkap AKP Sartono

Dikatakan, kejadian tersebut  sudah ditangani satuan lalu lintas Polres Metro Mamuju Sulawesi Barat  dengan melakukan pemeriksan sejumlah saksi,ditempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kondisi truk tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Sedangkan warung milik Erni juga ikut mengalami Kerusakan dan  kerugian besar,”Ujarnya.

Kata Sartono, Ke empat korban meninggal dunia sudah dikebumikan Tadi. Sementara satu korban lainnya yang mengalami luka berat masih dirawat di rumah sakit setempat

Menurut Info Rekonstrusi Ditempat Kejadian Perkara Telah dilaksanakan.

(H)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here