Metrosulbar com(Jakarta)-Sertifikat Penghargaan yang di berikan Kepada 218 Media Massa Indonesia termasuk media metrosulbar yang ke urutan nomor 107yang berkedudukan disulawesi barat ,baik media cetak mau pun media elektronikan dan online.

Konteks pemberian sertifikat penghargaan kepada 218 media massa adalah media media tersebut yang selalu menyuarakan Status kedaulatan Maroko yang telah diberikan kewenangan kedaulatan oleh Negara Amerika Serikat.

Pimpinan Redaksi Metrosulbar Drs Abdul Wahid,MAP, dalam keterangan persnya menjelaskan sertifikat penghargaan kepada 218 media massa Di indonesia termasuk Metrosulbar com dalam urutan ke 107merupakan konsistensi wartawan yang bekerja dilapangan menyuarakan kedaulatan Maroko termasuk wartawan metrosulbar yang bertugas di Jakarta.

Sementara itu Direktur Metrosulbar Com  Laode Muhadi,menjelaskan semua itu terwujud dan bisa tercapai atas dorongan dan informasi yang jelas yang disajikan oleh grup-grup media di Jakarta termasuk salah satunya Adalah Penanggung Jawab Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Jakarta.

( Fri Herlina/Jakarta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here