Diusianya Yang Ke 70, Polwan Diharapkan Ikut Menyukseskan Agenda Kamtibmas

0
62

Mamuju, METROSULBAR.COM-Diusinya yang ke 70 tahun, Polwan diharapkan ikut menyukseskan agenda Kamtibmas. Harapan Kapolri tersebut di sampaikan oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Baharudin Djafar saat menjadi inspektur upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke 70 tahun.

Upacara HUT Polwan ke-70 Polda Sulbar dilaksanakan di lapangan Upacara Polda Sulbar dihadiri oleh Para Pejabar Utama Polda Sulbar, Personil Polda Sulbar dan Para Polwan Polda Sulawesi Barat, Senin (3/9/2018).

“Selamat HUT ke-70 Dirgahayu Polisi Indonesia dimana pun Saudari mengabdi. Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai pengayom, dan pelindung masyarakat,” ujar Kapolda membacakan amanat Kapolri.

Selain itu, Kapolri berharap agar Polwan terus meningkatkan prestasi, konsistensi, dan komitmennya. Khususnya dalam menyukseskan agenda keamanan dan ketertiban masyarakat 2018-2019 sesuai dengan tema HUT Polwan kali ini, ‘Polwan Profesional, Modern, dan Terpercaya Siap Sukseskan Agenda Kamtibmas 2018-2019’.

Melalui Kapolda Sulbar, jenderal bintang empat itu juga mengungkap pentingnya keberadaan Polwan di tengah masyarakat dalam meningkatkan citra Polri.

“Polwan diharapkan ikut untuk menghadapi tantangan Polri yang kompleks untuk menyukseskan agenda kamtibmas,” kata Kapolda.

“Saya meyakini Polwan dapat menjadi bagian penting mewujudkan Polri yang promoter (profesional, modern, dan terpercaya),” imbuhnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura M mengatakan, peran Polisi Wanita di dalam institusi polri bernilai penting dan memiliki tingkat equality yang tidak berbeda dengan polisi laki-laki.

“Tentu juga menjadi harapan kita semua Polwan akan menjadi Srikandi-srikandi Bhayangkara yang senantiasa membawa harum nama besar Polri, melalui pelaksanaan tugas yang professional, modern dan terpercaya, dengan mencerminkan sikap yang penuh simpatik, kehangatan dan keramahan kepada warga masyarakat,” pungkasnya. (Humas Polda)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here