Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon, Benarkah Pria Ini Bunuh Diri?

0
51
Ilustrasi gantung diri di pohon. (Foto: Batampos.com)

MAMUJU, metrosulbar.COM– Seorang pria diketahui bernama Abd Karim (38) ditemukan tak bernyawa di kebun miliknya, Kamis (9/11). Pria paruh baya ini ditemukan dengan posisi tergantung seutas tali di leher.

Dari keterangan pihak keluarga, korban (Abd Karim) sebelumya berangkat dari rumahnya di Dusun Salupalli, Desa Saletto, Kecamatan Simboro, Mamuju, sekira pukul 08.00 WITA, Rabu kemarin. Ia menuju ke kebun miliknya di Dusun Salu Leang, Desa Saletto.

Hingga matahari terbenam, korban tak kembali ke rumah. Akhirnya, pihak keluarga dibantu warga setempat melakukan pencarian mulai pukul 20.00 WITA. Mereka mencari ke rumah sanak keluarga namun tak menemukan korban.

Sekitar 40 orang keluarga yang dibantu masyarakat kemudian melakukan pencarian di kebun milik korban. Pencarian dimimpin oleh Kepala Desa Saletto, Abd Wahid.

Akhirnya pencarian berhasil, korban ditemukan pertama kali oleh Mahmud dan Kaharuddin. Mereka melihat korban dengan posisi terbujur kaku tergantung di pohon coklat dengan tali melilit di leher.

Kepala Desa Saletto Abd Wahid kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Mamuju. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Olah TKP oleh unit identifikasi dipimpin oleh Pawas AKP ISWAN M. Selanjutnya mereka membawa mayat ke RSUD Mamuju untuk dilakukan visum.

Kasat Reskrim Polres Mamuju, AKP Jamaluddin saat dikonfirmasi mengatakan, korban diduga bunuh diri.

Kini pihak keluarga membawa mayat korban untuk disemayamkan di kampung halaman di Desa Saletto. (awl/har)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here