Dit Lantas Polda Sulbar Menggelar Rapat Koordinasi Milenial Road Safety

0
27

METROSULBAR.COM(SUL-BAR)- Untuk mengampanyekan keselamatan berlalu lintas, Dit Lantas Polda Sulbar menggelar Rapat koordinasi Milenial Road Safety.( Senin Kemarin januari 2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolda Sulbar Kombes Pol. Dr.Endi Sutendi S.I.K, SH,MH didampingi Irwasda dan Dir Lantas yang dihadiri PJU Polda Sulbar Kasat Lantas Jajaran, Kasat Binmas Jajaran, serta Para Kasubbag Humas Polres Jajaran.

Wakapolda Sulbar dalam kesempatannya mengatakan bahwa giat ini kita harus banyak banyak bekerja sama pada pemerintah,media,dan masyarakat untuk mengaungkan ataupun menyemarakan giat ini, humas dan personil jajaran yang terlibat di harapkan juga membantu untuk mempublikasi giat giat ini, agar sukses. Dan tak lupa wakapolda sulbar mengharapkan giat ini turut serta di hadiri stake holder lainnya,seperti pelajar, mahasiswa agar giat ini berjalan sukses dan semarak.
Sementara itu irwasda juga menyampaikan arahan yang berupa giat millenial road sefety festival ini merupakan giat untuk membuat sadar masyarakat akan hukum taat berlalu lintas sesuai UUD Berlaku, dan tak lupa irwasda juga mengingatkan personil agar tetap menjaga kesehatan badan, karena giat ini berdekatan dengan pemilu 2019 mendatang.
Lain halnya dengan Dir Lantas KBP Chiko Ardwiatto, S.I.K, M.Hum mengatakan festival ini nantinya menyasar generasi milenial dari umur  17 hingga 35 tahun. lantaran generasi tersebut menyumbang angka kecelakaan yang tinggi.“Karena generasi ini adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas,” tuturnya.
Melalui festival ini, kita berharap bisa memberi penyadaran kepada generasi milenial dalam berlalu lintas.

(Editor(01 Rek/Metrosulbar)

(HMS/SLC).
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here