Diskusi Publik”Yang Diselenggarakan Partai PSI Siapkan Aplikasi Khusus Cegah Korupsi Diparlemen”.

0
131
MAMUJU(METROSULBAR COM)- Diskusi Publik yang diselenggarakan Partai PSI Diwarkop DJ 47 (Jalan Jendral Soedirman Kerema Mamuju) Mengangkat Tema: “Korupsi Masal Diparlemen” Dalam Penjelasan salah satu pemateri mengatakan adalah salah  bentuk komitmen terhadap pemberantasan korupsi, Maka Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Siap  menyiapkan Aplikasi Khusus untuk mengawasi seluruh kader-kader partai PSI diseluruh Indonesia,bila Mana telah berhasil Nanti duduk Sebagai Anggota DPRD Baik Ditingkat Kabupaten Kota maupun yang duduk sebagai anggota DPR RI .

“Hal itu diungkapkan dalam Forum diskusi Publik yang disampaikan secara langsung “Ketua DPP PSI Tsamara Amany , Bahwa pengawasan sistem online sangat  penting dilakukan oleh Kader PSI baik ditingkat daerah maupun ditingkat Pusat”untuk mencegah Tindak Pidana  pemberantasan korupsi di Negara NKRI .

“Kalau kita bisa membuat sistem yang benar, kita bisa mencegah korupsi dengan baik,” Ungkap ” Tsamara dalam Forum diskusi Publik Malam Selasa yang berlangsung jam 19.30 (sampai selesai tanggal 11/9/2018.”.

Tsamara mengungkapkan , sangat disesalkan  korupsi berjamaah yang terjadi diparlemen kota Malang Jawa Timur kedepan agar tidak terulang kembali didaerah lain Di indonesia.
 Semoga Hal ini tidak akan terjadi diSulawesi Barat dan hanya dimalang kita Dengar.
     ,” Hal itu diungkapkan Dalam Forum Diskusi Publik yang dihadirin Sejumlah aktivis,pemuda dan Wartawan Bersama Kader Partai PSI.

Tsamara menegaskan, PSI harus memastikan bahwa kadernya tidak akan tersandung korupsi. Lebih Jauh Menjelaskan akan memperkuat sistem  pengawasan khusus Kader-Kader Psi yang duduk diParlemen Nanti..
“Diskusi publik ini Diselenggarakan Oleh Partai PSI dan Sebagai Pembicara adalah : Tsamara Amany ,Ketua DPP PSI didampingi oleh Dani Eka R ,Wakil sekertaris Jendral DPP PSI,dan sebagai pengantar dalam diskusi ini Nasrullah,SH,Ketua DPW Partai PSI Sulawesi Barat,  dan dipandu oleh kader PSI yang juga Caleg DPR RI Untuk  Dapil Sulawesi barat” Tri Suryati Frida”..

(Rusli Babatu)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here