Disiplinkan Karyawan, PT TSL Gelar Pelatihan

0
787
Puluhan karyawan PT TSL ikuti pelatihan (Foto: Edison S/ Fms)
MATRA, metrosulbar.COM– Demi memenuhi kewajiban penuh para karyawan, anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Area Celebes 1 (C1), yakni PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) dan PT Tanjung Bina Lestari (TBL) menggelar pelatihan kedisplinan karyawan. Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor PT TSL mulai 23 Oktober hingga 03 Nopember pekan depan. Pelatihan dibuka oleh Sudi Haryanto mewakili pimpinan PT TSL.

“Pelatihan dibagi menjadi 5 batch agar semua karyawan dapat mengikuti dan proses produksi PT TSL dan PT TBL tidak terganggu,” terang Sudi, Jumat (27/10).

Sudi Haryanto juga menjelaskan, maksud dan tujuan pelatihan, antara lain agar karyawan dapat lebih fokus dan disiplin bekerja serta memahami SOP perusahaan.

“Pelatihan kedisplinan ini bagi karyawan sangat perlu dilakukan oleh management PT TSL,” kata Sudi.

Selain pelatihan kedisiplinan, lanjut Sudi Haryanto, karyawan PT TSL dan PT TBL juga dibekali pelatihan alam rintang, kekompakan dan tanggap darurat terhadap bencana seperti kebakaran, banjir, gempa dan lain-lain.

Untuk tanggap bencana, para peserta dipandu oleh Binmas, Polsek Kecamatan Pasangkayu Bripka Ilyas Ondo dan Babinsa Pelda Bahri dari Koramil. (eds/har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here