Dishub Sulbar,Ayo !Perhubungan Mengajar Dalam Rangka Acara Giat Lewat Edukasi.

0
159

METROSULBAR.COM (MAMUJU)-Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Barat menggelar Acara Ayo Mengajar dalam Rangka acara giat dalam Edukasi,yang dihadirin sekitar 600 Orang  Siswa-Siswa SMK/ SMA kabupaten Mamuju.Acara Tersebut digelar Dilantai 4 kantor Gubernur Sulawesi Barat.Acara Tersebut dihadirin seluruh Kepala Dinas Perhubungan Sulbar Dan di ikuti oleh Kepala Unit Pelaksana Penimbangan Kenderaan Bermotor(UPPKB) Beru-beru Mamuju.

Sebelum acara Dimulai Terlebih Dahulu disambut Dengan Tarian tradisi Kabupaten Mamuju.Pembukaan Acara menyanyikan Lagu Indonesia Raya,dan Lagu Perhubungan yang dipimpin Langsung Oleh Eliawati,S.sos Kepala Unit UPPKB Beru-beru,sekaligus Rangkaian acara dan Pembukaan Acara.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bapak Kepala Dinas Perhubungan,Drs Haji Khaeruddin Anas,Msi Sekaligus  berpesan kepada para pelajar untuk menjadi pionir dalam berperilaku yang tertib berlalu lintas dan lebih mementingkan keselamatan dalam berkendaraan.

“Melalui wadah ini diharapkan menjadi cikal bakal dalam membangun kesadaran pelajar selaku generasi muda dimasa sekarang dan Masa yang akan Datang,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Khaeruddin Anas mengatakan mengapa fokusnya kegenerasi muda termasuk para pelajar Siswa-Siswa SMK/SMA ?, dikarenakan Usia pelajar yang mendominasi tingginya penyumbang angka kecelakaan Berlalu lintas diwilayah sulawesi barat.

Kegiatan Ayo Perhubungan Mengajar.Keselamatan Lalu Lintas ini dihadiri oleh para perwakilan pelajar SLTA sederajat se-Provinsi Sulawesi Barat ,turut dihadiri Ditlantas Polda Sulbar dan PT Jasa Raharja,Dishub Sulbar,Dirjen Perhubungan Darat,Direktur Sekolah Penerbangan ,Direktur perkeretapian,para kepala Dinas serta para Asisten Lingkup Kantor Gubernur Sulawesi Barat.”Ayo !Perhubungan Mengajar Dalam Rangka Acara Giat Lewat Edukasi”.

Penulis : Tadius

Editor  : Laode M

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here