METROSULBAR COM (MAMUJU)>Dirbinmas Polda Metro Jaya bersilahturahmi dan Melakukan  tatap muka dengan para Da’i Kamtibmas diwilayah DKI Jakarta, Depok dan Bekasi.

Kegiatan Tatap muka dan silahturahmi ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dengan menghadir peserta secara terbatas antara lain, Kombes. Pol. Badya Wijaya, SH., MH. (Dirbinmas Polda Metro Jaya), AKBP Drs. M. YANI Y (Kasubditbintibsos), AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si. (Kasubditbinsatpam/Polsus), KOMPOL. Indra Maulana Saputra, S.H., S.I.K., M.Si., KH. Basri, H. Ali Fahmi, KH. Zainal Arifin KH. Tatang, Ustadz Sopotan, M. Rahmatullah, Abi Jajang Zaenuddin, Badeng Saputra, Asep Saeful, Bibit, Aris, Mahdi, Syafe’i, H. Burhanudin Yasin, H. Jaya Sukmana, Fahrul Roji. Rabu(29/07/20)

Dirbinmas Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa para Da’i Kamtibmas adalah salah satu potensi yg mampu menyampaikan dakwah dan nasihat agama tentang peningkatan iman dan ketaqwaan, namun jangan lupa dalam setiap menyampaikan dakwah titip pesan- pesan kamtibmas agar ikuti aturan pemerintah dalam menerapkan PSBB, disiplin dalam adaptasi kehidupan baru dengan wajib pakai masker, cuci tangan yang bersih dengan sabun, jaga jarak dan disiplin.

KH. Basri juga menyampaikan kepada Polri agar tegas dan lugas dalam melaksanakan pekerjaannya tidak boleh tebang pilih harus profesional sesuai motto ptofesional modern terpercaya, jangan ragu- ragu dalam bertindak tegas. Insyaa Allah apabila benar kami semua para Da’i Kamtibma akan berada dibelakang mendukung Polri.

Redaksi=Metrosulbar com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here