Dini Hari Kasus Korupsi APBD Sulbar Kembali Disidangkan Dengan Agenda Kelanjutan Pemeriksaan Saksi-Saksi

0
39

MAMUJU(MetroSulbar.Com)-Dini hari Pengadilan Tipikor Mamuju kembali Meng-agendakan  Pemeriksaan Saksi-saksi kelanjutan Sidang Kasus Korupsi APBD Sulawesi Barat tahun anggara 2016.

     Pengadilan Tipikor Mamuju akan Ramai dikunjungi Warga Masyarakat yang akan menyaksikan secara langsung,  Sidang perkara Korupsi APBD yang melibatkan  Empat terdakwa Mantan Ketua dan wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat.

Sidang kali ini Dihadirkan Dalam Persidangan tersebut mulai senin kemarin sampai hari Rabu besok,akan dipantau Secara langsung oleh JPU-JPU yang handal dari JPU Kejati Sulselbar gabung dengan para JPU Kejari Mamuju dan Secara Langsung Kejari Mamuju “ Andi Hamka “akan Pemantau langsung Jalannya Persidangan Pemeriksaan Saksi-Saksi baik Saksi-saksi dari Pegawai Negeri Sipil maupun dari Rekanan/kontraktor.

-Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ) dan Tiga Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat di pengadilan tindak pidana korupsi ( Tipikor ) Mamuju  akan kembali disidangkan dengan agenda pemeriksaan Saksi-saksi pada hari Selasa Tgl 8/5 2018 S/D.Hari Rabu Besok.

Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju” Andi Muhammad Hamka,SH,MH ditemui  wartawan Usai Persidangan di pengadilan Tipikor kemarin  menjelaskan , Selama tiga hari kedepan mulai dari hari Senin sampai  hari Rabu Persidangan akan Dipantau Secara Langsung Oleh JPU Kejati Sulselbar sepanjang Perjalanan Sidang Berlangsung.

Persidangan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) kali ini Langsung Dipantau baik dari JPU kejari Mamuju Maupun Kejaksaan Tinggi SulSelbar”Ungkap . Andi Hamka”

Agenda Sidang Tipikor kali ini bedah dengan kasus-kasus lain sebab dipantau secara langsung oleh JPU Kejati Sulselbar.Dan Kejari Mamuju akan turun Secara langsung pada Sidang pemeriksaan Saksi-Saksi selama Tiga hari mulai hari senin,Selasa, dan hari rabu Besok.

Seperti diketahui, bahwa persidangan akan kembali dilanjutkan  Selasa Dini hari ( 8/5 ) dengan  agenda Kelanjutan pemeriksaan saksi-Saksi.

“ Adapun jaksa penuntut umum yang akan hari dalam  persidangan tersebut , Selasa Dini Hari diantaranya:

Ada  JPU dari Kejati Sulselbar  Dari Makassar  ditambah dengan JPU Kejari Mamuju. Ini  nama – nama JPU yang akan Menyidang kan Perkara Korupsi APBD Sulbar Anggara Tahun 2016 Dipengadilan Tipikordi Mamuju  Adalah Sebagai Berikut :

1.Munazzir, SH.MH, ST.
2.Nurhidayah,SH.MH,
3.Irma Arianto, SH.MH,
4.Abdul. Rasyid, SH.MH,
5.Rahmat,SH.MH, 6.Asmiarni,SH.MH,
6.Andi Muhammad Fahrul, SH.MH,
7.Muh.Idam Syamsul, SH.MH
8.Naskah, SH.MH.
9.Bahtiar Leo,SH.MH,
10.Rahmat,SH.MH.

(Rus)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here