Dinas PU Matra Harap Sinergi Insan Pers dalam Pembangunan

0
94
Kadis PU Matra berdiskusi dengan pengurus JOIN (Foto: Edison/ Fms)

MATRA, metrosulbar.COM– Kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Provinsi Sulbar ke Kabupaten Mamuju Utara mendapat sambutan hangat dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Budiyansa, ST.

Di kesempatan tersebut, Budiyansa menyempatkan diri berdiskusi dengan Ketua DPW JOIN Sulbar yang hadir bersama rombongan. Diskusi diarahkan pada keterlibatan insan pers dalam mendorong dan mengawasi pembangunan.

“Insan Pers adalah salah satu pilar yang sangat berperan penting dalam pembangunan di daerah, terlebih dari segi pengawasannya,” kata Budi dalam kesempatan tersebut.

Dikatakan, untuk mewujudkan programkan kerja pemerintah, tidak dapat dipungkiri peran serta pers. “Terutama dalam mempromosikan daerah, baik melalui media cetak maupun media elektronik,” terang Budiyansa.

Sementara itu, Ketua DPW JOIN Sulbar Wahyuni menyampaikan terima kasih kepada Kadis PU Matra yang telah berkenan membuka diri serta menerima kehadiran mereka.

“Keramahan dan keterbukaan Kadis PU kepada insan pers adalah suatu langkah yang sangat patut di acungi jempol. Saya sangat berterima kasih atas keterbukaan Kadis PU terhadap insan pers di Matra tanpa terkecuali,” tuturnya. (eds/har)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here