METROSULBAR COM ( MAMUJU) Kepolisian Polres Mamuju KBO Sabhara ,Sigap Mendengarkan Informasi adanya Warga Yang Melakukan Penutupan Jalan pada Lingkungan Btn Axuri Blok H /23 melalui Tim Patmor yang Di pimpin langsung Oleh KBO SABHARA Ipda Sambas bersama anggota SAT IK  Mendatangi TKP,Sekitar Jam 15,15 Wita, pada hari rabu 17 Juni 2020, yang di sinyalir adanya penutupan jalan yang berada BTN AXuri blok H/23 .

Namu tim  setelah di lakukan pengecekan situasi setempat memang benar adanya penutupan jalan dengan alasan mengamankan rumah yang di indikasi terjankit covit-19.

Sekitar ada 5(lima ) orang dalam satu Rumah termasuk anaknya  yang diduga ter indikasi Covid-19 dan sudah dibawa ke rumah Sakit Regional mamuju.

Namun setelah dilakukan Negosiasi Dengan Tokoh masyarakat setempat akhirnya penutupan di buka.Dari riwayat Perjalanannya dari luar daerah yakni dari kota makassar termasuk anaknya adalah  mahasiswa kuliah di Makassar Juga dibawa langsung Kerumah Sakit Regional Mamuju Sulawesi Barat.

Dengan adanya Penutupan jalan tersebut maka Negosiasi berjalan lancar dan akhirnya petugas melakukan penyemprotan sehingga
Situasi penyemprotan berjalan aman dan terkendali ,Tutup  Kbo Sabhara Polresta Mamuju.

( Ode/Rek/Metrosulbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here