METROSULBAR.COM (SUL-BAR)-Memperingati hari jadi Keluarga Besar Putera-Puteri Polri (KBPP-Polri) ke – 16 tahun 2019, pengurus Daerah KBPP Polri Sulawesi Barat menggelar acara syukuran yang di pusatkan di D’maleo Hotel & Convention Mamuju Sabtu, (09/03/2019).

Ketua KBPP Polri H. Suaib mengatakan diusia yang tergolong masih belia namun Kader KBPP Polri harus siap jadi garda terdepan dalam mengawal setiap langkah dinamika pembangunan untuk itu diharapkan kader-kader KBPP Polri juga harus senantiasa berupaya meningkatkan kecakapan SDM, agar mampu tetap berdiri tegak ditengah derasnya arus kemajuan global. Demikian pula dalam penguatan organisasi, membangun pondasi yang kuat dengan terus melakukan kaderisasi, serta dengan pemantapan kelembagaan  hingga ke akar rumput.

Menutup penjelasanya H. Suaib mengucapkan terimakasih kepada kapolda Sulawesi barat H. Baharuddin Djafar dan jajarnya atas motivasi dan pembinaan yang diberikan selama ini, “KBPP Polri tak akan bisa seperti ini tanpa adanya dukungan dari Bapak Kapolda dan Jajaranya”

Ditempat yang sama, Kapolda Sulbar juga mengapresiasi KBPP Polri Sulbar atas kerja kerasnya sehingga dapat tampil seperti selarang ini  “tidak mudah membawa organisasi KBPP Polri Sejauh ini tanpa adanya perjuangan dan pengorbanan sama seperti (Bohong Cinta Tanpa Pengorbanan) sehingga saya berhadap dimasa yang akan datang kebanggan itu harus terus dibawa, karena organisasi yang baik akan melahirkan contoh yang juga baik”. Tutupnya

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah kader dari seluruh Kabupaten Sesulawesi Barat, turut pula diserahkan Surat Keputusan (SK) kepada kepengurusan tingkat resort.

(RUS/Reporter)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here