Pangdam XIV/Hasanuddin Berkunjung Ke Korem 142/Tatag Mamuju

0
49

Mamuju, Metrosulbar.com.-Tiba di Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi bersama dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin, Ny. Endang Surawahadi didampingi jajaran Kodam XIV/Hasanuddin disambut langsung oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, Kamis (23/8/2018).

Selain Gubernur Sulbar, kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin juga disambut oleh Kapolda Suobar, Brigjen Pol. Baharudin Djafar, Wakil Gubernur Sulbar, Hj. Enny Anggraeni Anwar, Kapolres Metro Mamuju, Bupati Mamuju, Dandim jajaran, Danlanal, unsur Forkopimda Provinsi Sulbar, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda.

Kunjungan Kerja Pangdam XIV/Hasanuddin ini merupakan kunjungan kerja pertama ke Korem 142/Tatag sejak menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin pada tanggal 23 Juli 2018.

Kepada awak media, Mayjen TNI Surawahadi mengatakan, tujuannya berkunjung ke Mamuju karena ingin mengenal lebih jauh kondisi wilayah kerjanya, dan memantau kegiatan seluruh jajaran khususnya yang ada di Korem 142 Tatag Mamuju yang baru-baru bergeser dari Pare-pare.

“Ini adalah kunjungan saya yang pertama. Sebagai pejabat baru, saya ingin mengenal kondisi wilayah ini khususnya aktivitas Korem 142/Tatag Mamuju yang baru bergeser dari Pare-Pare seiring dengan terbentuknya Provinsi Sulbar,” ujar Mayjen Surawahadi.

Pangdam XIV direncanakan berada di Mamuju selama sua hari, Kamis sampai Jum’at besok (23-24/8/2018). Dan dihari pertama kunjungan Pangdam di Mamuju telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya, penanaman pohon di Halaman Makorem 142 Tatag, meresmikan Masjid Al, Amin Makorem 142/Tatag dan tatap muka dengan Prajurit Korem 142/Tatag dan Persit.

Dihari kedua Pangdam juga dijadwalkan berkunjung ke Lanal Mamuju dan Polda Sulbar dalam rangka sinergitas TNI dan Polri. (*).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here