Bupati Mamuju Melantik Para Kades

MAMUJU(METROSULBAR.COM)-Pelantikan Kepala Desa terpilih yang dinyatakan menang dalam pemilihan pimpinan ditingkat Desa, terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Mamuju, setelah dari Kecamatan Tapalang-Tapalang Barat dan Kecamatan Mamuju-Kalukku beberapa hari sebelumnya, pada Selasa Kemarin  secara Resmi melantik Kepala Desa terpilih di Kecamatan Tommo dan Kecamatan Sampaga-Papalang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati berpesan agar para Kepala Desa dapat bekerja sama dengan baik dengan seluruh perangkat yang ada, baik itu perangkat yang ada di Desa maupun yang ada ditingkat lebih tinggi seperti Camat, Bupati, Gubernur bahkan Presiden.

“membangun Desaharus kita bangun bersama-sama, membangun bersama-sama berarti kita harus ikut serta dalam proses perencanaannya sampai proses pelaksanaannya sampai proses evaluasi dan pengawasannya’’ ujar Habsi Wahid setelah melantik Kepala Desa yang dipusatkan di Halaman Kantor Kecamatan Papalang.

Tak lupa, Bupati juga berpesan kepada masyarakat yang ada di Desa untuk terus memberikan masukan dan petunjuk  kepada Kepala Desa, sehingga terus terjalin komunikasi yang baik dan menurutnya hal-hal yang tidak diinginkan yang terjadi di Desa dapat terselesaikan dengan baik.

Adapun Kepala Desa (kades) yang dilantik pada acara Pelantikan tersebut yakni, Kecamatan Sampaga yaitu Kepala Desa Losso K, Firman Yahya, S.Pd, empat orang Kepala Desa dari Kecamatan Papalang,  Kepala Desa Sisango, Adianto, Kepala Desa Batu Ampa, Rahman, Kepala Desa Topore, Abd. Azis dan Kepala Desa Boda-boda, Ashardi.

Sementara di Kecamatan Tommo sebanyak delapan Kades yang dilantik, yakni kades Leling Utara, Lutri Samriawan, Kades Kakulasan, Fentje, Kades Sandana, Wahyu Tadius Mata’pu SH, Kades Leling, Alimin, Kades Rante Mario, Syahrir, Kades Saludengen, Harianto, Kades Leling Barat, Lasennang, serta Kades Kalepu, Indo Upe.

(Ar/Metrosulbar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here