Brigjen Pol. Eko Budi Sampurno, Resmi Jabat Kapolda Sulawesi Barat

0
253

METROSULBAR COM(JAKARTA)<<<Selamat Datang Dan bertugas Diprovinsi Sulawesi Barat Pak Jendral.?-

  Brigjen Eko Budi Sampurno, Resmi Menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Barat Setelah Acara Serah Terima Jabatan Yang Berlangsung Di Mabes Polri Gedung Rupatama,Jl.Trunojoyo Jakarta Selatan,Tanggal 11 Februari 2020,  yang menggantikan Kapolda lama Brigjen Pol. Baharuddin Djafar, Yang Menjabat sebagai Kapolda Maluku.

Acara sertijab ini dilakukan bersama Delapan Kapolda lainnya,  yang dipimpin Secara Langsung oleh Kapolri Jendral Idham Azis, di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Selain itu, Kapolri juga melantik Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri yang baru, Brigjen Napoleon Bonaparte yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris National Central Bereau (NCB)-Interpol Indonesia.

Mutasi tersebut berdasarkan surat telegram no‎mor: St/385/II/KEP/2020, Senin (3/2/2020). Intinya mutasi ini untuk memberikan performance Polri yang optimal termasuk untuk penyegaran bagi anggotanya.

” pejabat lama dan baru Inshaa Allah akan melaksanakan Parawel serah terimah pataka pada tanggal 17 Februari 2020,” tandasnya.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here