Metrosulbar com (Mamuju)-,Sebanyak 30 mobil yang memuat Bantuan dari Apdesi kabupaten Soppeng,tiba di Rujab Bupati mamuju.

Wakil bupati Mamuju Irfan Pababari didampingi Ketua Apdesi kabupaten Mamuju Haji kamaluddin,di rujab bupati Jl ahmad kirang mamuju secara simbolis menerima bantuan dari Apdesi kabupaten Soppeng.

Dalam keterangan kepada Wartawan Metrosulbar Hendrik,Ketua Apdesi Mamuju menjelaskan Bantuan Apdesi kabupaten Soppeng merupakan bentuk kepedulian Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) kabupaten Soppeng yang penampungannya di pusatkan secara langsung dirumah jabatan Wakil bupati mamuju.

Lebih jauh ia menjelaskan pendistribusiannya adalah di koordinir oleh Apdesi Mamuju bersama tim,dan tim menghubungi desa yang terdampak bencana,dan setiap desa menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi tanggal 15 januari 2021.

Kami berharap kepala desa yang dapat menyalurkan sesuai apa diamanahkan bantuan Apdesi Kabupaten Soppeng dapat membantu masyarakat mamuju yang terkena dampak bencana,tutup Haji Kamaluddin.

(Hendrik /Metro sulbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here