MAMUJU(METROSULBAR.COM)-Untuk mengatisipasi maraknya isu-isu PKI, Kapolres Metro Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan bersama Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf. Jamet Nijo pimpin patroli Tripatra,
Patroli Satgas Tripatra tersebut melibatkan personil gabungan dari Korem 142 Tatag, Personil Brimob Sulbar, Personil Lanal Mamuju, Personil Angkatan Udara mamuju dan Personil Polres “Metro” Mamuju.
dalam arahanya, Kapolres “Metro” Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan di idampingi Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf. Jamet Nijo mengatakan bahwa, Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tentang maraknya isu-isu negatif tentang PKI dan penyerangan terhadap tokoh-tokoh agama yang belakangan ini sering terjadi dan sangat meresahkan masyarakat.
“Patroli Satgas Tripatra ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Mamuju, mengingat belakangan ini maraknya isu-isu negatif tentang PKI dan penyerangan terhadap tokoh-tokoh Agama yang sangat meresahkan masyarakat”, Ucap AKBP Mohammad Rivai Arvan.
Lanjutnya, Patroli Satgas Tripatra ini merupakan tindak lanjut dari Arahan Kapolda Sulbar, tentang pembentukan Satgas Tripatra yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada serentak 2018 dan Pilpres 2019 sekaligus sebagai bentuk kekompakan TNI – POLRI di Provinsi Sulawesi barat ini.
“Hal ini kita lakukan sebagai tindak lanjut atas perintah dari Kapolda Sulbar yang sekaligus sebagai pembuktian bahwa TNI-POLRI di Kabupaten Mamuju ini sangat kompak dan solid dalam menjaga Situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif,” Tutur Kapolres “Metro” Mamuju.(*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here