METROSULBAR.COM ( MAMUJU)-Hari Ulang Tahun Ke Pemasyarakatan Dilingkup kementerian Hukum Dan Ham Sulawesi Barat dirayakan Dengan Penuh Sederhanan.Hut pemasyarakatan yang ke-55 bertempat dilantai 2 kantor kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Barat,Sabtu kemarin. Dalam Acara tersebut dihadirin Gubernur Sulawesi Barat,Ali Baal Masdar dan seluruh pejabat dilingkup kantor Kemenkumham.Pada Kesempatan itu Ali Baal menegaskan agar kedepan masyarakat warga Binaan,selama menjalani masa binaan dilembaga Pemasyarakatan,diharapkan dapat menjadi Warga Negara Indonesia yang baik.

 

Sehubungan Dengan Pembinaan yang masih Banyak terdapat kekurangan didalamnya,sepanjang kita bersungguh-sungguh saya yakin dan percaya semua permasalahan akan dapat diatasi dengan baik.”kata Ali Baal,” disela-sela perayaan HUT Pemasyarakatan.

“Sementara itu Kepala Kemenkumham Sulawesi Barat,”Harun” dalam arahannya mengatakan sebagai institusi moderen sekarang ini ,Pemasyarakatan Harus mampu bercermin dan mengintropeksi diri,serta mematangkan langkah dalam Upaya Membangun kepercayaan Publick,kesuksesan dan Kecapaian pemasyarakatan,dalam menjalankan Tugas tidak terlepas dari Bantuan/dukungan serta Kerja sama seluruh Masyarakat dan Pemangkut Kepentingan,”Ungkapnya.

“Kedepan Pemasyarakatan mempunyai Program revitalisasi yang akan Menempatkan Narapidana sesuai hasil Asesmen,yang akan dilihat berdasarkan asesmen kebutuhan,ini yang akan digarap setahun kedepan” Kata Harun.

Editor : Jup/ Aliangsyah.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here