Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dengan
Metrosulbar com(Mamuju) – Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar keliling meninjau setiap lokasi pengungsian di Kabupaten Mamuju, Sulbar, Senin kemarin

Bahkan hingga saat ini Gubernur ABM masih terus memantau kondisi para pengungsi dan berupaya memastikan segala kebutuhan para pengungsi tetap terpenuhi.

Pada saat diwawancara sore hari, air mata Gubernur ABM gak terbendung. Ia menangis sehebat-hebatnya dan meminta masyarakat Sulbar yang tertimpa musibah agar tabah.

“Piasa’bar tau angganan’ to malaq’biu (Mohon mari kita bersabar), saya minta maaf kalau banyak kekurangan, sebagai Gubernur saya akan tetap hadir bagi memastikan pengungsi, rakyat saya tidak kesulitan,” ucap ABM yang tak mampu menahan tangis.

Mantan Bupati Polewali Mandar dua Periode itu juga sangat berharap masa sulit bencana Gempa yang terjadi di Provinsi yang dipimpinnya segera
“Semoga ini bisa cepat berlalu, kita jangan bosan saling bahu membahu, bukan saatnya nampak kan perbedaan, ini waktu kita dituntut untuk menyatu agar duka mendalam ini bisa kita lewati bersama,” tutupnya.

(Hendrik/Metrosulbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here