DEPAN KANTOR POLSEK TOPOYO

TOPOYO-MetroSulbar.com.-Polsek Topoyo Melakukan Operasi Kesebuah   kos-kosan,yang juga beroperasi Sebagai  cafe dan tempat karaoke yang tidak memiliki izin

Selain mengamankan 4 dos minuman keras jenis Bir, sebanyak 21 wanita dan dua pria ikut digelandang ke Mapolsek Topoyo.

Kapolsek Topoyo Iptu Priyanto mengatakan, sasaran utama target operasi yang dilakukan Kamis malam, yakni cafe di tiga titik, dan rumah kost sebanyak empat titik. “Dari empat rumah kost yang kami datangi, ada dua pasangan kami temukanyang diduga bukan suami istri,” jelas Priyanto.

“Wanita dan lelaki itu selanjutnya di serahkan ke dinas sosial untuk dilakukan pembinaan. Priyanto menambahkan operasiyang dilakukan masih berlanjut dan akan menutup tempat karaoke atau cafe yang tidak memiliki izin.

Kegiatan ini akan terus berlanjut, karena wilayah tugas kami mayoritas muslim sehingga perlu mencerminkan
adat istiadat keislaman kita,” jelasnya.

Ditempat terpisah Saat dikompirmasi  Camat Topoyo, Hajai meng -Apreseasi kinerja personil Polsek Topoyo. Menurutnya, hal itu telah meresahkan warga,disekitarnya. “Kami sering menerima keluhan warga soal itu dan yang dilakukan personil Polsek Topoyo tentunya kami dukung,”
jelasnya.

Pantauan wartawan, pihak dinsos menjemput kedua pasangan yang bukan pasutri dan wanita lainnya untuk diberikan pembinaan.( Gaf)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here