0
13

 Bupati Mamuju Melaunching Inovasi Layanan Viever Data Berbasis Web

MAMUJU-Untuk menciptakan layanan informasi publik yang mudah dan cepat bagi publik, serta terintergtasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid melaunching salah satu Inovasi Layanan Viever Data Kabupaten Mamuju dengan pemanfaatan Teknologi Informasi Berbasis Web, Jum’at (9/11/2018).Inovasi Layanan Viever Data tersebut yakni, Sistem Informasi Layanan Data Kabupaten Berbasis Aplikasi Terintergrasi (SILANDAK BERAKSI) Kabupaten Mamuju, yang digagas oleh Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Mamuju.“Karena Sistem ini terintegrasi, maka diharapkan seluruh OPD memberikan dukungan data yang tersedia pada aplikasi ini sebagai bagian dari penyelenggaran e-goverment di Kabupaten Mamuju,” ujar Bupati.

Ia juga mengajak untuk terus berkarya, menemukan hal-hal baru, berfikir positif dan konstruktif, agar dengan mudah dapat meraih mimpi-mimpi dan mewujudkan kemajuan dan kesejahtraan bagi Daerah.

Untuk diketahui, diacara tersebut juga hadiri, Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari, Sekretaris Kabupaten Mamuju. H. Suaib, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa ABD. Rahim Mustafa, Koordinator Pendamping P3MD/BID Wilayah 5 Sulbar Nurhamzah, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Para Kepala Desa, Pendamping Desa dan Seluruh Peserta Bursa Inovasi Desa.

(Humas/Lisa)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here