ADVETORIAL KERJA SAMA KOMINFOSULBAR

METROSULBAR.COM(Sulbar)-Wakil komisi 1V DPRD Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan yang berjumlah 10 Orang Sambangi Kantor Kominfo Sulbar.

Dalam kunjungannya menjelas kan sangat mengapresiasi program kerja kominfo yang telah menggunakan sistem digital online dalam hal pemberitaan media pada setiap kegiatan gubernur bersama Opd dilingkup pemprov sulbar.
Rombongan komisi 1V Drpd Sidrap tersebut melihat secara langsung sekaligus mempelajari sistem yang digunakan dinas kominfo dan persandian sulawesi barat dalam rangka menyalurkan berita melalui media online yang ada .
“Sementara itu Kepala Dinas Kominfo dan Persandia Sulbar, Haji Muzakkir Kulase “yang ditemui diruang kerjanya Tadi siang Senin Tgl 14/1/19 Menjelaskan Kedatangan 10 komisi 1V DPRD SIDRAP Itu,Mau ingin tahu secara langsung yang Dilakukan  Dinas kominfo sulbar cara menyalurkan  berita-berita melalui  media online serta mekanisme dan cara kerja Sistem yang diterapkan secara langsung oleh kominfo sulbar.

“Mereka sering membaca dimedia online seputar kinerja dan kegiatan gubernur bersama para OPD Dilingkup pemprov Sulbar.”Menurut Muzakkir ,kehadirannya itu ingin melakukan Study banding secara langsung dalam hal pengelolaan Viber optik yang dilakukan oleh pemprov sulbar ,tentang cara pengolahan data melalui aplikasi ondroid.
Metode yang dilakukan kominfo sulbar akan ditiru dan diterapkan dikominfo sidrap sulawesi selatan,ungkap muzakkir.  Selain itu merupakan sesuatu program untuk mengefesiensi anggaran untuk mendukung semua program kominfo.Hal ini adalah suatu kemajuan buat kominfo sulbar dan bisa diterapkan di istansi lain.Hal itu semua terwujud berkat kerja sama dengan sejumlah media online yang ada disulawesi barat Tutup Muzakkir (01).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here